Tuesday, December 6, 2011

Kehilangan

"Saat kau harus memilih, kau akan memilih untuk jadi pihak yang meninggalkan atau ditinggalkan?"

Tidak ada yang abadi di dunia ini.
Pagi ini, saat saya sedang kerja kelompok di rumah teman, ada kabar bahwa teman saya yang lain baru saja kehilangan orang yang dikasihinya untuk selama-lamanya.
Saya diam. Tak tahu harus berbuat apa. Saya tak tahu bagaimana rasanya. Saya memang sudah pernah kehilangan 2 orang terbaik dalam hidup saya, kakek dari pihak ibu dan adik kandung saya sendiri. Tapi entahlah, saya menganggap semua beda walau mungkin sama saja...

Yang saya tahu dengan pasti hanyalah bahwa kehilangan itu rasanya sangat tidak menyenangkan. Itu saja.
Dan satu hal yang saya pinta saat ini, jangan ambil orang yang saya sayangi. Jangan sekarang.
Jangan ambil ayah ibuku. Jangan sekarang. Saya belum dapat memberikan apapun untuk mereka, untuk membuat mereka bangga. Tuhan, tolong jaga mereka untuk saya. Saya mohon...


My pray,
D

No comments:

Post a Comment