Thursday, November 10, 2011

Ramalan

Wednesday, November 9, 2011.
Kerja kelompok Studio Perencanaan Desa di rumah Fivin sambil siap-siap buat asistensi ke Big Mama. Suddenly, ketua kelompok si Affriza dapet sms dari mamah asisten yang isinya ngasih tau kalo malam itu gak jadi asistensi. Syet! Setelah sedikit misuh-misuh, akhirnya kita stay still di rumah Fivin.

Karena hawa-hawa galau mulai menghampiri, akhirnya kami iseng-iseng main ramalan kartu. Si tokoh utama (peramal) adalah Agung. Dan yang semangat buat diramal tentu aja cewe-cewenya. Dimulai dari Indri, yang udah bisa saya tebak dengan benar siapa obyek yang dia maksud. Dan hasilnya, ada 1 penghalang di antara mereka but overall they might be a couple.

And next was me. Kocok kartu sambil bayangin muka dia-yang-saya-suka. Bagi 2 bagian. Pilih 1 bagian kartu. Dan diatur sedemikian rupa oleh si peramal-dadakan. After the last card opened, he said "The guy you mean got hearts and so do you." Yep, kartunya dia-yang-saya-suka bergambar hati, kartuku juga hati. Ramalan pun berlanjut. Sampai akhir, di antara kartuku dan kartunya, ada 2 kartu hati dan wajik yang jadi "penghalang". Tapi si peramal bilang, "Dua kartu ini gak usah dianggap." Dan kesimpulannya, we're match each other :)

But always remember: Jika ramalan tersebut hasilnya baik, percayalah karena dapat memberikan sugesti baik. Tapi kalo hasilnya buruk, anggap aja itu joke, Have fun!

No comments:

Post a Comment