Wednesday, July 27, 2011

Liburan itu...

Asiknya menyenangkan diri sendiri. Nonton film. Download ini itu. Dan pastinya..... tidur.

Banyak hal yang udah gw lakuin selama liburan semester ini. Walo gw ngga balik ke kampung halaman gara-gara masih ada tanggungan rapat kepanitiaan, gw mayan bisa nikmatin idup sendiri gw di sini. Bolak-balik kampus sih udah biasa, tapi sekarang gw punya kebiasaan baru. Bolak-balik rental film. Yak, berhubung gw anak kosan yang dituntut buat idup hemat, instead of buying some pirated DVDs, gw lebih doyan nyewa film yang notabene lebih hemat. Kosan gw yang terletak di Watumujur mayan deket ama rental film yang ada di M.T. Haryono. Jalan kaki ke sono juga bisa. Tapi yang jadi masalah adalah buat nyampe ke rental itu, gw mesti ngelewatin Mekdi Watu Gong yang notabene baru buka beberapa minggu yang lalu. Tergoda dong? Pasti. Hihihi

Saat ini, di kamar gw lagi numpuk 6 judul film hasil sewaan (Badai Pasti Berlalu, From Bandung with Love, Confessions of a Shopaholic, Pride & Prejudice, Atonement, dan Across The Universe), 2 di antaranya (Atonement, dan Across The Universe) belom gw tonton padahal deadline balikinnya jumat ini.  Ok fine, gw cepet kok nontonnya asal ngga ada kegiatan lain.

Walo waktu liburan banyak gw abisin di kosan, kosan gw justru makin ngga terawat. Emang dasarnya males ape gimana, gw ngga doyan aja nata kamar sedemikian rupa. Yang penting kamar udah gw kasih pewangi dan gw nyaman aja udah cukup buat gw. My room is my life.


Well, good early morning, Universe!

No comments:

Post a Comment