Saturday, July 30, 2011

(unanswered) Question, Anyone?

Barusan nonton Step Up 3D (telat banget yak?). Ada 1 scene pas tokoh Moose lagi kuliah, he's majoring in electrical engineering, dosennya ngasih pertanyaan:
What engineering means to me?

Sebagai mahasiswi fakultas teknik, gw jadi penasaran ama jawaban gw sendiri. Tapi gw mah kaga ngarti mo jawab apa.  Masih baru naik tingkat 2, kemampuan gw masih seumprit-ciprit-kucrit dalam dunia per-engineering-an. Mungkin anda-anda yang udah mahir dalam dunia per-teknik-an bisa ngasih gw sedikit gambaran tentang jawaban dari pertanyaan di atas?

Ato mungkin pertanyaan itu sebenernya diajukan bukan buat dijawab?
I dunno.


ps: how could cowo-cowo di Step Up 3D begitu unyu? Kualitas muka pemain Step Up emang selalu meningkat yah tiap serinya :) Luke ganteng edan!!!!! *kiss *kiss

Gantengnya edan bet nih Mas Rick *o* *alay    




No comments:

Post a Comment