Wednesday, July 27, 2011

A Very First Post

Udah ngga inget ini blog yang ke berapa tapi yang pasti gw punya banyak blog dari dulu jaman galau SMP ampe sekarang udah kuliah hahaha

Well, lemme introduce ya myself, panggil aja gw Didi (ini nama panggilan di kampus, tapi gw punya banyak nama panggilan yang beda-beda dari temen SMP-SMA gw hehe). Gw mahasiswi Perencanaan Wilayah dan Kota di Universitas Brawijaya Malang dan baru aja menapakkan kaki di semester 3. Gw di Malang idup ngekos sendiri deket kampus, asik sih mayan bebas aja gitu dengan idup gini walo kadang kangen juga ama ortu *unyumoment

Gw udah ngoleksi berbagai macam akun socmed, tapi gw aktifnya sih di tumblr, twitter, ama facebook doang. Dan sekarang nambah di blogspot haha boleh aja kan?
So, this is the beginning of my trash posts. Enjoy!

No comments:

Post a Comment